Image of Forgive to Forget

Text

Forgive to Forget



“If God can take away something you never imagined losing, then God can replace it by something you never imagined owning.”

Ada kenangan yang tak menyenangkan. Bagi Gio, Surabaya memberinya kenangan yang menyedihkan. Ada
kenangan tentang ibundanya, juga kenangan enam tahun lalu tentang seseorang yang kehilangan nyawa tepat di depan matanya. Namun pekerjaan memaksa lelaki itu untuk kembali ke kota kelahirannya.

Bagi Clarissa, kenangan terakhirnya tentang Glenn selalu membuatnya terpuruk. Perempuan itu menenggelamkan dirinya dalam lautan pekerjaan, melupakan urusan hatinya sendiri. Gio seolah membantunya dengan tumpukan pekerjaan yang tidak ada habisnya.

Namun seringkali, kenangan pahit tak semudah itu dilupakan, terutama ketika hati terasa sulit memaafkan. Mana yang lebih berat? Memaafkan orang lain atau memaafkan diri sendiri? Hidup Gio dan Clarissa berbenturan pada satu malam. Pernah merasakan rasanya hampir mati sekaligus melihat kematian orang lain di hadapannya, membuat sikap Gio berubah. Satu sama lain, keduanya belajar memahami, bahwa beban tak selalu bisa diukur dari beratnya, namun juga berapa lama kenangan menyakitkan itu harus dibawa.

“Because sometimes the matter is how long you can take it.”


Ketersediaan

F00035813 ANN FMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
813 ANN F
Penerbit Gramedia Widiasarana Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
272 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-251-777-1
Klasifikasi
813
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this